Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Empat Biarawan dan Pastor Kepala

Empat orang biarawan diizinkan pergi bermalam minggu oleh Pastor kepala biara, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka lakukan.

Keesokan harinya...

Biarawan 1: Pastor kepala, semalam saya telah berdosa karena menonton film yang tidak sepantasnya di tonton.

Pastor kepala: Dosamu telah diampuni karena kamu telah mengaku. Sekarang pergi dan minumlah air suci.

Biarawan 4, yang berada di urutan paling belakang tersenyum kecil...kemudian....

Biarawan 2: Pastor kepala, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor sehingga menabrak seekor anjing dan mengakibatkan terbunuhnya anjing itu.

Pastor kepala: Dosamu telah diampuni karena kamu telah mengaku. Sekarang pergi dan minumlah air suci.

Biarawan 4, kembali tersenyum, diikuri dengan tertawa "he..he..he.." kemudian....

Biarawan 3: Pastor kepala semalam saya berdosa, karena tidak sengaja melihat wanita tetangga sebelah mandi.

Pastor kepala: Dosamu telah diampuni karena kamu telah mengaku. Sekarang pergi dan minumlah air suci.

Biarawan 4 tidak tahan lagi tertawa makin keras "hua..ha..ha..."

Pastor kepala: Mengapa kamu tertawa seperti itu? Apa yang kamu lakukan semalam?

Biarawan 4: "Saya buang air kecil di tempat air suci, pastor.


No comments:

Post a Comment