Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Murid Penidur di Sekolah Minggu

Josey bukan murid yang baik di sekolah Minggu.

Dia sering tertidur di kelas dan suatu hari minggu saat ia sedang tidur, guru bertanya kepadanya, "Siapa pencipta alam semesta?" 

Joe yang duduk di sebelah Josey tahu kalau Josey sedang tidur memutuskan untuk menusuknya dengan tongkat kecil untuk membangunkannya.

Josey melompat kaget dan berteriak, "Tuhan Yang Mahakuasa...!" 

Guru mengucapkan selamat padanya. 


Beberapa saat kemudian guru kembali bertanya lagi karena ia nampak tertidur lagi, "Siapakah Tuhan sang Juruselamat kita?"

Joe yang mengetahui bahwa Josey tertidur lagi, kemudian menusuk Josey lagi dengan tongkat kecil yang sama dan Josey yang kaget akhirnya berteriak keras, "Yesus Kristus!" 

Guru mengucapkan selamat lagi. 

Kemudian guru bertanya lagi setelah kelihatan bahwa ia tertidur lagi, "Apa yang dikatakan Hawa kepada Adam setelah anak mereka yang ke-26?" 

Lagi-lagi Joe menusuk Josey dengan tongkat yang sama lagi sehingga dia berteriak, "Jika kamu menusukku lagi dengan benda yang sama, aku akan patahkan jadi dua dan aku tusukkan benda itu ke pantatmu!"


No comments:

Post a Comment