Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Mengaku Dosa

Belum lama ini, seorang pria Jerman tua merasa bersalah tentang sesuatu yang telah dilakukannya, sehingga ia memutuskan untuk pergi mengaku dosa.

Dia berkata kepada bapa pengakuannya, "Berkatilah saya, Bapa, karena saya telah berdosa. Saya selalu merasa bersalah karena selama Perang Dunia II saya menyembunyikan seorang pengungsi di loteng saya."

Pastor itu kemudian mengatakan, "Tapi itu bukan dosa! Aku tidak akan merasa bersalah tentang hal itu jika aku adalah kamu!"


"Tapi saya membuatnya setuju untuk membayar saya sebesar 50 dolar untuk setiap minggu dia tinggal disitu."

Pastor itu kemudian berkata, "Yah, aku mengakui bahwa itu pasti bukan hal yang paling mulia untuk dilakukan, meminta bayaran ke orang untuk diselamatkan hidupnya -. Tapi bagaimanapun juga kamu menyelamatkan hidupnya,  dan itu adalah hal yang baik. Jangan terlalu khawatir tentang hal itu. Tuhan pasti mengampunimu".

Pria itu kemudian berkata, "Oh terima kasih, Bapa, ini meringankan pikiran saya. Tetapi saya masih punya satu pertanyaan lagi untuk Anda. Apakah saya harus mengatakan padanya bahwa perang sudah berakhir?"

"Kisah Kocak Yang Membuat Bijak" terkait lainnya:

No comments:

Post a Comment