Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Pastor dan Misa Untuk Anjing Petani

Seorang petani bernama Mul tinggal sendirian di pedesaan dengan anjing lucu yang ia cintai dan manjakan. 

Setelah bertahun-tahun panjang persahabatan yang setia, akhirnya anjing itu meninggal, sehingga Mul pergi ke pastor paroki: "Romo, anjing tua kesayangan saya mati. Bisakah romo mengadakan misa untuknya?"

Romo Petrus menjawab, "Saya ikut bersedih mendengar tentang kematian anjing Anda. Tapi, sayangnya, saya tidak bisa mengadakan Misa untuk makhluk miskin semacam ..."

Mul menjawab, "Saya mengerti, romo, saya sungguh mengerti. Saya kira saya memang harus pergi ke agama kecil yang baru muncul di ujung jalan sana; tidak peduli apa agama mereka ... Apakah menurut romo lima juta adalah uang yang cukup pantas untuk menyumbangkan kepada mereka seperti halnya stipendium atas layanan seperti itu?"

Romo Petrus menjawab: "Hah...?!? Mengapa Anda tidak cerita kalau anjing Anda itu Katolik ?!"

No comments:

Post a Comment