Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Cerita Tentang Matahari dan Gua

Suatu hari matahari dan gua mengobrol jarak jauh. Matahari bercerita bahwa ia mengalami kesulitan untuk memahami apa yang disebut dengan "gelap" dan "dingin-basah-lembab" dan gua menceritakan bahwa ia tidak dapat memahami apa artinya "cahaya dan terang" sehingga mereka memutuskan untuk saling bertukar tempat. 

Si gua pergi ke matahari dan berkata, "Aha, aku tahu sekarang, ini adalah sesuatu yang luar biasa indah. Sekarang turunlah dan melihat di mana saya hidup."

Matahari pergi ke gua dan berkata, "Wah, saya tidak melihat perbedaan apapun."

Baca juga "Cerita dari Sang Guru" lainya:

No comments:

Post a Comment