Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Suster Kepala Terkejut Karena Suster Maria ...

Suster Kepala: "Suster Maria, kalau Anda berjalan-jalan malam di kota pada malam hari, dan Anda dihampiri oleh seorang pria dengan niat jahat, apa yang akan Anda lakukan?"

Suster Maria: "Saya akan melakukan kebiasaan saya, Suster kepala."

Suster Kepala terkejut: "Oh...apa itu yang akan Anda lakukan selanjutnya?"

Suster Maria: "Saya akan mengatakan kepadanya untuk melepas dan memelorotkan celananya."

Suster Kepala semakin terkejut: "Hahh....Ya Tuhan....bagaimana selanjutnya?"

Suster Maria: "Saya akan lari karena saya tidak mungkin berlari lebih cepat dibanding dia kalau dia tidak memelorotkan celananya ke bawah."

"Kisah Kocak Yang Membuat Bijak" lainnya:

No comments:

Post a Comment