Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Tiga Sekawan Naik-naik ke Puncak Gunung

Suatu hari, Andre, Gandung, dan Yan sedang menikmati naik-naik ke puncak gunung dan berada di area hutan belantara ketika mereka mendapati sungai besar yang arusnya kuat. Mereka harus menyeberangi sungai tersebut supaya sampai di sisi seberang, tetapi tidak tahu bagaimana cara melakukannya.

Andre berdoa kepada Tuhan, berkata, "Ya Tuhan, beri aku kekuatan untuk menyeberangi sungai ini."

Abrakadabra....Poof...! Tuhan memberinya lengan besar dan kaki yang kuat, sehingga dia bisa berenang menyeberangi sungai dalam waktu sekitar dua jam, meskipun dia hampir tenggelam beberapa kali.

Melihat ini, Gandung juga ikut berdoa kepada Tuhan, dan berkata, "Ya Tuhan, beri aku kekuatan dan alat atau sarana untuk menyeberangi sungai ini."

Abrakadabra...Poof...! Tuhan memberinya sebuah perahu dan dayung dan dia dapat mendayung menyeberangi sungai dalam waktu sekitar satu jam, setelah bersusah payah menaiki perahu dan hampir terbawa arus beberapa kali.

Yan yang sudah menyaksikan hal tersebut pada dua orang temannya, jadi dia juga ikut-ikutan berdoa kepada Tuhan, "Ya Tuhan, beri aku kekuatan, alat dan sarana, dan kecerdasan, untuk menyeberangi sungai ini."

Abrakadabra....Poof....! Tuhan mengubahnya menjadi seorang wanita. Dia diberi peta dan mengamati peta tersebut, mendaki ke hulu beberapa ratus meter, lalu berjalan menyeberangi jembatan di atas situ.

No comments:

Post a Comment