Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Gadis Cantik & Pastor Yang Cerdas

Seorang gadis cantik dalam suatu penerbangan internasional bertanya pada seorang pastor yang duduk di sebelahnya: “Pastor, bisakah saya minta tolong?”

Pastor: “Tentu saja boleh. Apa yang bisa saya bantu?”

Gadis: “Saya baru saja membeli hair dryer baru, yang kalau saya tunjukkan ke bea-cukai akan dikenakan denda, karena sudah melebihi limit. Bisakah Pastor membawakannya untuk saya? Mungkin di dalam jubah Pastor?”

Pastor: “Dengan senang hati, anak cantik. Tapi masa saya harus berbohong?”

Gadis: “Dengan muka dan jubah Pastor, saya yakin tidak akan ada yang bertanya macam-macam”.

Sesampai di bea-cukai Pastor itu berjalan di depan si Gadis. Petugas bea-cukai bertanya pada pastor: “Apakah ada sesuatu yang Anda bawa?”

Pastor menjawab: “Dari kepala ke pinggang saya tidak membawa apa-apa. Tapi dari pinggang ke lantai saya membawa sesuatu, yang seringkali digunakan oleh wanita, dan sampai sekarang belum pernah digunakan”.

Dengan tersenyum petugas bea-cukai berkata: “Tuhan memberkatimu Pastor”.

'Kisah Kocak Yang Membuat Bijak' lainnya:

No comments:

Post a Comment