Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Orang Pelit Yang Mengaku Dosa

Sebuah umat yang terkenal pelit dan sudah menikah pergi ke kamar pengakuan dosa dan berkata kepada pastor, "Saya hampir berselingkuh dengan wanita lain." 

Sang pastor kemudian mengatakan, "Apa maksudmu dengan kata, hampir?" 

Umat tersebut tersebut mengatakan, "Yah, kita berdua menanggalkan pakaian dan meraba saja bersama-sama, tapi kemudian saya berhenti." 

Sang pastor itu mengatakan, "Meraba bersama-sama adalah sama saja dengan memasukkannya ke dalam. Anda tidak boleh melihat wanita itu lagi. Untuk penebusan dosa Anda, silahkan berdoa lima kali Salam Maria dan memasukkan $50 ke dalam kotak fakir miskin di depan gereja." 

Umat tersebut kemudian keluar kamar pengakuan dosa, kemudian berdoa lima kali Salam Maria, dan kemudian berjalan menuju ke kotak fakir miskin. Dia berhenti sejenak dan kemudian segera pergi meninggalkan kotak tersebut. 

Sang pastor, yang melihatnya, segera cepat berlari ke arahnya dan berkata, "Hmmm, Saya melihat Anda. Anda tidak memasukkan uang ke dalam kotak fakir miskin!" 

Si umat yang pelit tersebut kemudian menjawab, "Ya, tapi saya meraba kotak tersebut dengan $50, dan menurut pastor, itu sama saja dengan memasukkannya ke dalam!"


"Kisah Kocak Yang Membuat Bijak" lainnya:

No comments:

Post a Comment