Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Zona Waktu Kita

New York berjarak 3 jam dari California tetapi tidak berarti bahwa California lambat, atau bahwa New York lebih cepat. Keduanya bekerja berdasarkan "Time Zone" mereka sendiri.

Beberapa orang masih single. Ada yang sudah menikah dan 'menunggu' 10 tahun untuk memiliki anak. Ada lagi yang lain punya bayi hanya dalam waktu satu tahun pernikahan.

Ada yang lulus pada usia 22, tetapi menunggu 5 tahun sebelum mendapatkan pekerjaan yang baik; dan ada lagi yang lulus pada usia 27 dan mendapat pekerjaan yang bagus tidak lama kemudian!

Ada yang menjadi CEO pada usia 25 dan meninggal pada usia 50 sementara yang lain menjadi CEO pada usia 50 dan hidup sampai usia 90 tahun.
Semua orang bekerja berdasarkan 'Time Zone' mereka.

Orang bisa mengerjakan berbagai macam hal hanya menurut langkah mereka. Bekerja di "zona waktu" nya sendiri.

Kolega-kolega Anda, teman-teman, orang-orang yang lebih muda mungkin "tampak" berada di depan kita.
Mungkin beberapa yang lain "tampak" di belakang kita.

Setiap orang di dunia ini menjalankan pacuan mereka sendiri di jalur mereka sendiri dalam waktu mereka sendiri. Tuhan memiliki rencana yang berbeda untuk setiap orang. Bedanya adalah waktu. Obama pensiun pada usia 55, Trump melanjutkan pekerjaannya dan baru mulai pada usia 70.

Salah satu teman kita mungkin meninggal pagi ini dan kapan giliran kita? Belum, tapi pasti, suatu hari nanti itu akan menjadi waktu kita juga, ketika waktu kita sudah habis, di zona waktu yang tepat.

Jangan iri pada mereka atau mengejek mereka, itu adalah 'Time Zone' mereka.
Kita sedang berada di 'Time Zone' kita!

Bertahanlah, bersabarlah, dan tetap jujur ​​pada diri sendiri. Semua hal akan bekerja bersama-sama untuk kebaikan kita.

Kita tidak terlambat ... Kita tidak terlalu cepat ... kita sangat tepat waktu!

Tetaplah bersyukur. Berbahagialah atas apa yang kita miliki sekarang: kesejahteraan, kesehatan, keluarga yang penuh kasih, orang tua yang sehat, dan teman-teman yang mencintai dan peduli tentang kita.

Kita sedang berada dalam 'Time Zone' kita .... 🌐

PS: tidak diketahui siapa yang menulis ini pertama kali tetapi tulisan ini telah membahagiakan hari ini.

No comments:

Post a Comment